Sabtu, 12 Februari 2011

FIRST DATE

Dear diary.....


Hari-hari belakangan ini aku begitu ingin menemuinya,sekedar berbagi cerita dan berbagi cinta. Uuuupsss....berbagi cinta???? Boleh gak sih berbagi cinta??? Ssssttt....jangan bilang siapa-siapa ya? hehehehehe...

Aku dan dia memang ditakdirkan tak bersatu.....karena kami emank bukan kembar dempet. Tapi entah kenapa aku merasa nyaman dan tenang bila didekatnya. Waktupun terasa singkat bila kami bertemu....padahal kadang kami hanya diam tanpa bicara. Huuhhh.....paling sebel deh kalau aku sudah mati gaya dihadapannya. Kalo' bahasa gaulnya sih....aku klepek-klepek.....hahahahahahaha....

Hari ini aku memberanikan diri menemuinya dan ternyata aku berhasil berkata-kata walau tanpa makna. Ehhhmmmm.......jujur aku bahagia,semoga dia juga sebahagia aku.

Diary....terimalah aku menjadi sahabatmu.......mulai hari ini aku akan selalu berbagi cerita dan cinta denganmu.
"Diary.....jawab dong!"
"Koq kamu diem aja sih?"
"Diary....diary.....(zzz...nggroookkk....zzzz...nggrooookkk) ledalah koq malah ditinggal ngorok?"

2 komentar:

  1. Dasar Si Diary (Sakit Perut)..... Diajak Ngobrol Kok Malah Ngorok....
    http://dasar-5.blogspot.com/2009/08/banner-link-exchange.html

    Titip Link Ke Kota Suar Suwir Ya.....

    BalasHapus
  2. hehehehehe....iya nih apa sekalian diganti ya namanya jadi diare?

    BalasHapus